SPANDUK ES KOPYOR

 

Es Kopyor Sintetis ialah sajian kuliner es yang tekenal dan bisa digunakan sebagai pelepas dahaga pada saat sedang merasa haus. Mengapa minuman es ini diberi nama dengan es kopyor sintetis? Dikatakan sebagai es kopyor sintetis karena es ini dibuat dari bahan agar – agar sehingga dapat menjadi daging kelapa kopyor imitasi. 

Walaupun es ini merupakan daging imitasi namaun rasanya tidak kalah dengan daging kopyor yang sebenarnya. Cara membuatnya sangat kreatif dan sangat unik digunakan sebagai pengganti dari kelapa kopyor sungguhan yang sangat mahal dan jarang bisa ditemui di beberapa tempat. 

Es kopyor sintetis ini pada awalnya sangat jarang sekali diminati oleh masyarakat sebab dibuat dari bahan agar – agar sehingga terlihat kurang menarik, dan bahkan membuatnya sampai tidak dikenal orang. Tetapi dengan berjalannya waktu es kopyor sintetis ini sekarang banyak dicari orang dan banyak yang menyukai daging kenyal yang sintetis dari bahan agar – agar ini.

 Cara membuat es kopyor sintetis ini pun sangat mudah namun hanya membutuhkan kesabaran didalam membuatnya. Bagi Anda yang belum pandai membuat desain sendiri dengan software CorelDRAW, silahkan download template CDR dari artikel ini dan edit sesuka hati kemudian cetak dan pakai sebagai hiasan di gerai tempatmu berjualan es kopyor.

DOWNLOAD BANNER DI BAWAH INI !!!



Posting Komentar untuk "SPANDUK ES KOPYOR"